Rabu, 24 Maret 2010

Nissan


WASHINGTON - National Geographic akan mengabadikan jajaran keluarga mobil sport Nissan Motor GT-R dalam film dokumenter berdurasi 47 menit. Nissan GT-R dianggap sebagai mobil sport fenomenal dan melegenda.
Pemilihan keluarga Nissan GT-R dalam obyek dokumenter perusahaan non-profit spesialis pembuat film dokumenter ilmu pengetahuan ini, tak lepas dari citranya sebagai mobil sport yang melegenda. Tak hanya di Jepang, namun juga di dunia. Dalam film tersebut, GT-R akan akan disandingkan dengan model Porsche 911 turbo yang juga dikenal sebagai legenda mobil sport asal Eropa.

Keduanya dianggap sebagai representasi legenda sport yang mewakili dua budaya di dunia. Ini bukan pertama kalinya GT-R disandingkan dengan Porsche 911. Sebelumnya juga sudah ada media yang mendokumentasikan keduanya.

Dalam tayangan tersebut, National Geographic akan mengupas habis segala hal tentang GT-R. Seperti tahap perencanaan, desain, produksi, para ahli yang terlibat dalam pembuatannya, dan banyak hal lainnya. National Geographic juga akan membedah GT-R yang menjadi langgangan balap mobil liar di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar